Kamis, 17 Mei 2012

Final Liga Champions, Bayern Gunakan Kamar Gantinya Sendiri

Final Liga Champions, Bayern Gunakan Kamar Gantinya Sendiri
Markas Bayern Munchen, Allianz Arena



Bayern Muenchen mendapat izin dari UEFA untuk menggunakan ruang gantinya sendiri di Allianz Arena pada final Liga Champions melawan Chelsea, bunyi laporan ofisial klub, Rabu (16/5).  Laga itu akan dilangsungkan Sabtu (19/5).


Bayern, yang berupaya untuk menjadi tim pertama yang memenangi final Liga Champions di markas mereka sendiri, secara resmi memainkan pertandingan netral.

Bagaimanapun juga, seorang ofisial klub mengatakan Bayern akan menggunakan kamar ganti mereka sendiri, dan tidak menggunakan dua kamar ganti netral yang tersedia. "Itu benar," ucapnya.

Bayern mendapat alokasi jumlah tiket (sebesar 17.500 tiket), sama dengan lawan mereka, dan ditunjuk tuan rumah untuk masalah pemasaran dan logistik. Muenchen ditunjuk sebagai tuan rumah final Liga Champions, setahun sebelum kompetisi musim ini.

Link Sumber Berita


Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Final Liga Champions, Bayern Gunakan Kamar Gantinya Sendiri
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia