Kamis, 10 Mei 2012

Messi mau datang ke Indonesia


Wow, Argentina Tantang Timnas Indonesia
Bintang Tim Tango Argentina, Lionel Messi diperkirakan bakal ikut datang jika rencana laga persahabatan antara Argentina kontra Timnas Indonesia terealisasikan.

Timnas Indonesia mendapat tawaran tanding melawan salah satu timnas terkuat di dunia yaitu Argentina meski saat ini belum ditentukan kepastian waktunya.
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Jakarta, Kamis, mengatakan tawaran bertanding melawan Timnas Argentina datang dari agen timnas yang berjuluk Tim Tango itu.


"Memang benar ada tawaran dari agen Timnas Argentina. Nantinya akan datang bersama dengan Messi (Lionel Messi)," katanya.

Djohar mengaku pihaknya telah bertemu dengan agen Timnas Argentina itu di Jakarta, Rabu (9/5). Dalam pertemuan itu dibahas hal-hal yang berkaitan dengan kedatangan timnas asal benua Amerika Selatan itu.

Peluang timnas untuk menghadapi Argentina, kata dia, cukup terbuka. Apalagi Indonesia telah menjalani kerja sama dalam membangun sekolah sepak bola (SSB) dari klub besar Argentina yaitu Boca Junior.

"Saat ini semuanya masih dalam proses. Pada prinsipnya kami siap jika pertandingan digelar tahun ini atau tahun depan," kata mantan Sekjen KONI itu.

Guna merealisasikan tawaran itu selain terus melakukan komunikasi dengan agen, PSSI juga akan membuka komunikasi dengan federasi sepak bola Argentina. Rencananya pertemuan akan dilakukan di sela Kongres FIFA di Budapest, Hungaria.

Dengan adanya tawaran menghadapi Timnas Argentina maka agenda ujicoba Timnas Garuda bertambah. Sebelum melawan Argentina, timnas senior akan menjalani pertandingan Al Nakbah International Tournament di Pelastina, 13--23 Mei.

Setelah turnamen di Palestina, Irfan Bachdim dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi klub besar asal Italia yaitu Inter Milan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 14 dan 24 Mei.

Agenda berikutnya adalah menghadapi Timnas Filipina di Manila, 5 Juni nanti. Dan puncaknya Timnas Garuda senior itu akan diturunkan pada Piala AFF 2012 yang rencananya digelar di Malaysia dan Thailand akhir November nanti.



Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © 2012

 Link Sumber Berita
 Link Sumber Gambar



 

Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Messi mau datang ke Indonesia
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia