Kamis, 26 April 2012

Jupp Heynckes: Laga Final Tak Akan Mudah

Jupp Heynckes, Coach FC Bayern München
Bongart

MT Rizky

Laga puncak Liga Champions yang akan dihelat di Allianz Arena pada 19 Mei mendatang dinilai pelatih Bayern Munich bukanlah hal yang mudah untuk dimenangkan.



Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes menilai laga melawan Chelsea di final Liga Champions bukanlah hal yang mudah dilakoni.


Meski akan tampil di hadapan publiknya sendiri di Allianz Arena, sang pelatih tetap menyebut The Blues sebagai lawan yang tak akan mudah dikalahkan.

Heynches beralasan sukses menyingkirkan juara bertahan Barcelona di semi-final menjadi bentuk waspada untuk meladeni Chelsea.


"Tentunya pendukung kami akan sangat banyak saat tampil di stadion kami sendiri. Penontonnya akan mayoritas dipenuhi para suporter Jerman. Meski demikian hal itu tidak akan menjadi mudah buat kami," kata Heynckes usai menyingkirkan Real Madrid.

"Namun demikian hari ini kami telah membuktikan kalau kami tim yang hebat. Kami telah menunjukkannya dengan permain yang sangat bagus."

"Sekali lagi ini membuat saya sangat bangga karena kami mampu lolos ke final,' ujar sang pelatih.



http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2012/04/26/3061288/jupp-heynckes-laga-final-tak-akan-mudah


Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Jupp Heynckes: Laga Final Tak Akan Mudah
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia