Kamis, 26 April 2012

Mourinho: Saya Akan Tetap di Sini

 
                                                                                                               AFP
Salah satu ekspresi pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, saat menyaksikan anak didiknya bertanding melawan Bayern Muenchen, pada leg pertama semifinal kalah 1-2 dari Bayern Muenchen, di Allianz Arena, Selasa (17/4/2012).


Dita Febri Ella Anggara | Caroline Damanik

Masa depan Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, pascakekalahan di semifinal Liga Champions dari Bayern Muenchen, menjadi pertanyaan banyak orang. Namun, dengan santai, Mou menjawab bahwa dirinya akan tetap berada di Santiago Bernabeu pada musim depan jika sudah
tercapai kesepakatan dengan pemilik klub.


"Saya akan tetap di sini. Jika masih ada empati dan jika klub dapat terus berkembang," ujar Mourinho seperti dilansir Goal.com.

Mourinho sukses membawa tim berjuluk "Los Blancos" itu menang dalam duel "El Clasico", Minggu (22/4/2012). Mereka mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 di Camp Nou. Pertandingan itu membuat Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 88 poin, selisih tujuh poin dari "Blaugrana" yang berada di posisi kedua.

Tetapi, suksesnya tim ibu kota Spanyol itu tidak berlanjut pada pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Rabu atau Kamis (26/4/2012). Madrid memang menang 2-1, tetapi Muenchen yang sudah mengantongi keunggulan agregat 2-1 pada leg pertama memaksa Madrid untuk melanjutkan permainan hingga babak tambahan waktu. Madrid tersingkir dari semifinal setelah akhirnya kalah 4-6 dari Muenchen lewat drama adu penalti.

"Itu menyakitkan saya, karena mereka telah bekerja keras untuk sampai di sini. Para pemain harus pulang malam ini, mencium istri dan anak-anak mereka, dan tetap mengangkat kepala mereka tinggi-tinggi," ungkapnya.

Setelah kekecewaan itu, pelatih berjuluk "The Special One" itu memberikan motivasi kepada para pemainnya agar tetap fokus pada empat pertandingan terakhir di La Liga.

"Kami butuh enam poin lagi dan masih ada empat pertandingan tersisa. Jika kami mendapat gelar, itu akan menjadi musim yang baik," tambahnya.

Real Madrid akan menjamu Sevilla, Minggu (29/4/2012), sebelum menghadapi Athletic Bilbao, Granada, dan Mallorca.

Sumber:http://bola.kompas.com/read/2012/04/26/11330036/Mourinho.Saya.Akan.Tetap.di.Sini

Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Mourinho: Saya Akan Tetap di Sini
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia