Kamis, 26 April 2012

Cara membuat Halaman di Blogspot


Ini adalah cara membuat Halaman di Blogspot. Halaman bisa ditempatkan dibawah judul blog, diatas judul blog atau di sidebar, silahkan tempatkan menurut kamu yang kamu sukai.

Apa itu Halaman/Laman/Page itu?  Halaman adalah sebuah judul yang isinya
kumpulan atau kategori isi dalam suatu blog yang diberi judul dan bila di klik akan muncul isi halaman tersebut,

Halaman muka suatu Blog biasanya halaman Home. ada banyak halaman seperti; News,Artikel dll. Sobat bisa membuat sesuka hati halaman apa saja di blog kamu. Kenapa ini saya tulis karena ada Sobat yang baru ngeblog dan minta cara membuat halaman.


Baiklah kita mulai saja,

1. log In, ke akun kamu

2. Klik Tata Letak
3. Klik Laman

4. Buat halaman baru
5. Ada dua pilihan, ada halaman kosong dan halaman tautan. bila kamu akan membuat halaman dengan isi Artikel atau gambar silahkan klik halaman kosong dan sebaliknya bila ingin buat Link maka klik yang kedua.




6. Tulis Judul Halaman

7. Tulis Isi Halaman
8. Save

9. Selesai-Cara membuat halaman selesai- lihat Blog.

Bila Sobat ingin membuat Halaman lagi silahkan ulangi cara diatas dan mengatur tata letak atau urutan halaman dengan menyeret halaman tersebut sesuka kamu mau menempatkan diurutan mana.

Terimakasih dari saya dan Selamat mencoba.




Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Cara membuat Halaman di Blogspot
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia