Minggu, 25 Maret 2012

Lorenzo dan Spies Puas dengan "Set-up" Basa

Uji Coba Resmi MotoGP 2012


                                                                                  MOTOGP.COM










Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo (kanan).








| Aloysius Gonsaga Angi Ebo | Minggu, 25 Maret 2012 | 05:29 WIB

JEREZ, Kompas.com - Duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, merasa bahagia dengan hasil pengesetan untuk balapan basah, ketika melakoni hari kedua uji coba resmi pra-musim di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (24/3/12).

Ketika lintasan masih basah, Lorenzo sempat berada di posisi kedua, di belakang pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Tetapi, juara dunia 2010 ini mengakhiri uji coba tersebut dengan
berada di uratan ke-13 karena dia tak mau berusaha mempertajam catatan waktunya saat trek kering.

"Hari ini kami memulainya terlambat karena cuaca, sehingga kami hanya menyelesaikan 25 atau 30 lap di kondisi basah," ujar Lorenzo. "Sekarang kami tahu bahwa motor bekerja cukup bagus dan kompetitif, kami berada di urutan kedua saat lintasan basah, di belakang Dani, dan pebalap berikutnya, Cal (Crutchlow), berada satu detik di belakang.

"Kami masih perlu bekerja untuk elektronik, karena kami belum menemukan solusi yang sempurna untuk Qatar. Besok, kami tidak memiliki hal baru tetapi kami perlu memutuskan apakah perlu membawa beberapa bagian."

Spies, yang pada hari kedua ini finis di posisi ketiga, juga demikian. Pebalap Texas ini menggeber motornya saat lintasan basah untuk meraih waktu terbaik.

"Ini merupakan hari yang sulit, tetapi semua pebalap mengalami hal yang sama. Beruntung, kemarin kami sudah mencoba banyak hal, sebuah simulasi dan mencoba pengesetan. Hari ini kami hanya mencoba pengesetan saat lintasan basah," ujar mantan pebalap Superbike ini.

"Saya cukup bahagia dengan itu, kami tidak berada di trek ketika kondisinya sangat basah, tetapi cukup bagus. Ketika trek kering, kami perlu sedikit menunggu untuk mencoba satu hal untuk balapan kering.

"Kami tahu besok perlu melakukannya, sehingga kami berharap cuacanya bagus."

Uji coba resmi ketiga sekaligus tes terakhir pra-musim ini akan selesai pada Minggu (25/3/12). Setelah itu, para pebalap akan mempersiapkan diri menghadapi seri mebuka MotoGP 2012 yang berlangsung di Qatar, 8 April.


Sumber Berita

Sumber:
Crash.net

Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Lorenzo dan Spies Puas dengan "Set-up" Basa
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia