Selasa, 14 Agustus 2012

Gambar Aneh

Cicak Berkepala Dua Kagetkan Warga Bulukumba
                                                                                      KOMPAS.com/RINI PUTRI
Anak cecak berkepala dua disimpan di dalam toples kecil.
Warga Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan dikejutkan dengan kehadiran seekor anak cicak berkepala dua. Warga yang penasaran, berlarian menuju rumah penemu binatang unik itu.
Hewan berkaki empat dengan corak coklat hitam bergaris itu ditemukan pertama kali oleh warga bernama Syainuddin saat baru bangun untuk makan sahur.


Syainuddin yang hendak mengambil telepon genggamnya yang disimpan diatas kepalanya itu, tiba-tiba terkejut melihat anak cicak itu sudah menempel di handphone-nya.
"Saya terbangun untuk makan sahur, tiba-tiba saya melihat seekor anak cicak kepalanya dua diatas handphone. Saya langsung mengamankan ke dalam toples," cerita Syainuddin, Senin (13/8/2012).

Pemilik cicak kepala dua itu mengaku akan memeliharanya hingga besar nanti. Untuk makanannya, kata Syainuddin anak cicak tersebut hanya diberi nasi.
Seorang warga bernama Ridwan, mengaku baru pertama kali melihat secara langsung hewan yang kepalanya dua.

"Biasanya hewan-hewan unik kita lihat lewat televisi," ujarnya.
Warga yang penasaran kemudian mengabadikan hewan unik itu melalui handphone pribadinya secara bergantian dengan warga lainnya.

KaliMasMedia 
Copyright ©2012
Link Sumber Berita




Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Gambar Aneh
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia