Rabu, 02 Mei 2012

Xabi Alonso akan sambangi Indonesia




Pemain Real Madrid Sami Khedira (dua kiri) bergembira bersama rekan setim Xabi Alonso (kanan) (FOTO ANTARA/REUTERS/Tyrone Siu/djo/11)


Kakarta (ANTARA News) - Pemain sepak bola nasional akan dilibatkan dalam "Indonesia Mengoper Bola 2012" yang digelar di Jakarta, 8 Juli 2012.

Program itu rencanaya dihadiri oleh satu pemain klub raksasa Spanyol, Real Madrid yaitu Xabi Alonso.

Deputi Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono di Jakarta, Rabu mengatakan
, pemain nasional yang akan dilibatkan pada kegiatan dengan tema "Loves, Lives, Real Soccer to Become a Champion" saat ini telah dihubungi dan telah menyatakan kesiapannya.

"Ada Hamka Hamzah, Firman Utina, Ponaryo Astaman dan Kim Jeffery Kurniawan," katanya di sela launching kegiatan "Indonesia Mengoper Bola 2012".

Menurut dia, sebelum kegiatan puncak yang akan dihadiri oleh mantan pemain Liverpool itu, pihaknya selaku sponsor juga akan melakukan kegiatan yang sama di tiga kota lainnya yaitu Surabaya (3 Juni), Semarang (10 Juni) dan Bandung (24 Juni).

Ia mengaku, Xabi Alonso bersama dengan pemain sepak bola nasional akan terlibat langsung dalam "Indonesia Mengoper Bola 2012".

Mantan pemain Real Sociedad ini juga akan berbaur dengan peserta di Jakarta lainnya.

Ditanya kapan, pemilik nomor punggung 14 itu datang ke Indonesia, Edwin Sutiono belum bisa memastikan. Pemain kelahiran 25 November 1981 itu dijadwalkan tiba pada 8 Juli bahkan lebih cepat dari jadwal.

"Dia (Xabi Alonso) masih menunggu hasil pertandingan Euro. Yang jelas untuk menentukan siapa pemain yang datang ke Indonesis harus melalui persetujuan Jose Mourinho (pelatih Real Madrid)," katanya menjelaskan.

Rencananya, selama di Indonesia Xabi Alonso yang akan membawa istrinya itu akan menjalani beberapa kegiatan selain mengoper bola yaitu melakukan coaching clinic pada siswa SSB terpilih. Selain itu PT Dua Kelinci selaku sponsor juga akan membawa Xabi ke Bali untuk berlibur.

(ANT)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2012

Link Sumber Berita




Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Xabi Alonso akan sambangi Indonesia
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia