Jumat, 04 Mei 2012

Tendangan Salto Rooney Spektakuler

                                   skysports.com
Spektakuler--Wayne Rooney Striker Man Utd
Striker Manchester United Wayne Rooney telah menjadi pemenang gol terbaik(Spektakuler) sepanjang perjalanan sejarah Liga Inggris (Premier League). Penghargaan gol terbaik tersebut didapat dalam jajak pendapat dari ratusan ribu penggemar sepak bola dari seluruh dunia.

Gol spektakuler yang dicetak oleh  Striker Manchester United itu tercipta ketika
pasukan "Setan Merah" mengalahkan Manchester City 2-1 di Old Trafford pada Februari 2011.

Penghargaan tersebut diadakan atau dibuat sebagai penghormatan kepada para pemain, pelatih dan manajer sepak bola yang telah mengukir prestasi gemilang di ajang bola seluruh dunia,

Ada Tiga Striker yang mendapatkan penghargaan tersebut Rooney-MU, Dennis Berkamp-Newcastle dan pemain Arsenal-Thierry Henry. Rooney mendapatkan suara dari jajak pendapat publik tersebut sebanyak 26 persen, Dennis Berkamp (19 persen) dalam laga melawan Newcastle United pada Maret 2002, menyusul mantan pemain Arsenal Thierry Henry yang memperoleh suara sebanyak 15 persen ketika melakukan tendangan voli saat Arsenal melawan Manchester United pada Oktober 2000.

Rooney follows in the footsteps of former Manchester United midfielder David Beckham, who in 2002 received the Goal of the 10 Seasons Award for his audacious goal from the halfway line versus Wimbledon in August 1996.

"Saya berkembang besar dalam Liga Inggris. Penghargaan dalam lintas sejarah Liga Inggris itu tentu membanggakan saya." kata Rooney.

"Ada begitu banyak gol masuk dalam daftar, sebagaimana gol yang saya saksikan di ruang keluarga ketika saya masih kecil, seperti gol yang dicetak Alan Shearer, gol Paulo Di Canio, Tony Yeboah dan gol dari David Beckham," katanya.


"Untuk bisa bersaing dengan mereka dan menang adalah suatu kehormatan besar bagi saya dan sesuatu yang saya sangat bangga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang memilih saya.."

Ada sebanyak 300.000 fans yang ikut serta dalam jajak pendapat ini. Jajak pendapat ini dilakukan  dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun ke-20 Liga Inggris. Para pemenang Penghargaan ini akan diumumkan pada perayaan ulang tahun Liga Inggris yang ke20 dua minggu mendatang. sebagaimana dikutip dari situs SkySports.

Harto Kalimas

Link SumberBerita
Link Sumber Gambar




Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Tendangan Salto Rooney Spektakuler
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia