Senin, 21 Mei 2012

Arjen Robben, Gagal Penalti


AP Photo/Martin Meissner
   
Gagal Penalti, Arjen Robben Galau Berat
Reaksi Arjen Robben ketika babak tambahan berakhir pada pertandingan final Liga Champions antara Bayern Muenchen versus Chelsea di Muenchen, Jerman, Minggu (20/5).

Bintang Bayern Muenchen Arjen Robben dilaporkan sedang galau berat. Kegagalannya mencetak penalti ke gawang Chelsea di final Liga Champions, Ahad (20/5) dinihari WIB menorehkan sesal mendalam bagi pemain asal Belanda tersebut.

"Saya tidak bisa menggambarkan apa yang saya rasakan dalam kata kata, tapi itu menjadi malam yang buruk," ungkap Robben seperti dilansir Soccernet.

Robben memiliki peluang besar membawa Muenchen juara setelah Didier Drogba melanggar Frank Ribery di dalam kotak penalti pada babak tambahan. Namun, sepakannya berhasil dibendung kiper Petr Chech.

Alhasil, skor 1-1 masih tak berubah hingga waktu babak tambahan usai. Bayern akhirnya harus rela menelan pil pahit, setelah lewat adu penalti mereka kalah dari Chelsea dengan skor akhir 4-3.
"Itu bukan penalti yang baik. Saya ingin menembak bola keras dan tinggi ke gawang, namun bolanya tidak cukup tinggi." kata Robben. "Itu adalah penalti yang buruk."

Robben mengaku kalau Drogba dan Presiden UEFA, Michel Platini berupaya membangkitkan semangatnya kembali setelah kegagalannya. Namun, baginya itu tidak bisa merubah penyesalannya.
"Fakta kalau Drogba dan Platini berusaha menghiburku itu cukup baik, namun itu tidak berarti apa apa," ungkapnya. "Saya menginginkan piala itu, tapi itu tidak terjadi."

Redaktur: Yudha Manggala P Putra

Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Arjen Robben, Gagal Penalti
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

1 komentar:

  1. jual beli piano yang recommended ya ke www.anthonymusik.com aja, reparasi piano juga. bisa servis piano / service piano juga. jual beli piano murah dan melayani jual beli piano di jakarta

    BalasHapus

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia