Sabtu, 14 April 2012

Narsis, Jose Mourinho: Saya Pelatih Hebat

                                guardian.co.uk
    

Narsis, Jose Mourinho: Saya Pelatih Hebat
Mourinho
Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menganggap dirinya sebagai pelatih yang beruntung, dan akan mengenang perjalanan kariernya ketika pensiun dari dunia sepakbola.

Pelatih berusia 49 tahun yang pernah menyebut dirinya sebagai The Special One ketika menangani Chelsea, telah memenangi gelar domestik di tiga negara
berbeda, serta trofi Liga Champions di dua klub berbeda.

Mourinho merasa dirinya punya hak untuk menganggap sebagai salah satu pelatih papan atas dunia. “Berbicara mengenai diri sendiri tidak mudah, karena Anda akan menghadapi risiko orang mengatakan Anda sombong,” ujar Mourinho dalam wawancaranya dengan majalah Audi.

“Tapi berdasar apa yang sudah saya dapatkan, saya menganggap diri saya sendiri, dari sisi pragmatis, sebagai pelatih hebat.”

Mourinho kini sedang dalam perjalanan untuk meraih gelar domestik lainnya bersama salah satu raksasa Real Madrid, dan berpeluang menjadi pelatih pertama yang memenangi Liga Champions di tiga klub berbeda.

Mourinho bisa saja mewujudkan dua target itu pada musim ini. Sekalipun tidak, dia masih memiliki banyak waktu untuk mewujudkannya, karena belum berencana untuk pensiun. “Saya ingin melihat karier saya berakhir dalam kurun waktu 20 tahun. Saya akan berhenti saat ada di puncak pada usia 65 atau 70, dan berharap bisa membanggakan karier saya,” kata Mourinho.

“Sepak bola akan terus menjadi bagian dari hidup saya hingga pensiun, karena setelah itu, semuanya akan selesai bagi saya.”
“Saya tidak akan menjadi salah satu orang yang berhenti bermain atau melatih untuk kemudian gagal melanjutkan kehidupan dengan kedamaian.”

Redaktur: Endah Hapsari
Sumber: Goal.com

Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Narsis, Jose Mourinho: Saya Pelatih Hebat
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia