Kamis, 19 April 2012

Gol Drogba Menyengat Barcelona

Gol Drogba Menyengat Barcelona
Reaksi striker Chelsea Didier Drogba setelah mencetak gol melawan Barcelona saat laga pertama semifinal Liga Champion di Stanford Bridge di London, Kamis (19/4) dinihari WIB. (AP Photo/Matt Dunham)

LONDON - Didier Drogba menjadi satu-satunya pencetak gol ketika Chelsea mengejutkan Barcelona dengan kemenangan 1-0 pada pertandingan pertama semi final Liga Champions, Rabu waktu setempat atau Kamis dinihari WIB. Ini adalah kekalahan
pertama Barcelona di kancah Eropa pada musim ini.
"Ini adalah hasil yang bagus. Sekarang kami akan pergi ke sana (Barcelona) dan berusaha untuk lolos," kata Drogba setelah pertandingan.

"Saya gembira dapat memainkan pertandingan ini. Kami melalui masa-masa sulit, namun sekarang kami memenangi beberapa pertandingan. Penting untuk memenangi pertandingan ini."

Gol kemenangan Chelsea terjadi di menit ke 47. Lampard  yang berhasil mencuri bola dari Lionel Messi mengirim umpan langsung ke Ramires, yang lolos dari kawalan dan langsung merangsek ke jantung pertahanan Barca lalu mengirim umpan.

Drogba, yang berada di depan gawang tanpa kawalan menghujam umpan tersebut ke sisi kiri jala Victor Valdes.

Gol ini menyengat tim Katalan. Pasalnya, sejak menit menit awal Messi dkk lebih mendominasi serangan. Namun, pertahanan rapat Chelsea dan penampilan gemilang Petr Cech mengubur niat Barca mencuri poin di Stamford Bridge, London.

Kemenangan ini membuat Chelsea unggul dengan aggregat sementara 1 gol. Modal penting untuk menghadapi Barca pada laga kedua di Camp Nou, pekan depan.

Redaktur: Yudha Manggala P Putra
Sumber: Antara

Link Sumber Berita


Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Gol Drogba Menyengat Barcelona
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia