Rabu, 18 April 2012

Demi Libas Barca, Di Matteo Ingin Chelsea Tampil Sempurna


Demi Libas Barca, Di Matteo Ingin Chelsea Tampil Sempurna
Roberto di Matteo

LONDON---Roberto Di Matteo meyakini bahwa Chelsea akan perlu memainkan dua pertandingan 'sempurna' untuk mengalahkan Barcelona pada pertandingan semifinal Liga Champions mereka.

Mantan gelandang Si Biru, Di Matteo, telah membangkitkan
Chelsea sejak ditunjuk sebagai manajer
 sementara enam pekan silam, setelah klub London tersebut memecat Andre Villas-Boas dan pada akhir pekan silam ia membawa timnya mengalahkan rival sekota, Tottenham Hotspur, dengan skor 5-1 pada semifinal Piala FA di Wembley.

Namun Di matteo memprediksi bahwa Chelsea akan perlu meningkatkan permainannya ketika menghadapi juara Eropa, Barcelona, yang dinilai sebagai salah satu tim terbaik sepanjang masa.
Pertandingan pertama dari dua semifinal mereka akan berlangsung di Stamford Bridge pada Rabu,

dan Di Matteo berkata, "Adil untuk berkata bahwa kami memerlukan dua pertandingan sempurna."
"Namun saya juga berpikir, fakta bahwa kami tampil sangat baik pada enam pekan terakhir telah memberi kami keyakinan bahwa kami dapat melakukan dua permainan sempurna pada pertandingan ini."

"Ini adalah tantangan terbesar bukan hanya bagi setiap manajer untuk bermain melawan tim terbaik di dunia, namun juga bagi setiap pemain, untuk dapat membandingkan diri mereka sendiri melawan salah satu tim-tim terbaik dunia."

Sementara itu, gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa penting bagi timnya untuk menjaga disiplin, mengingat tiga kekalahan Chelsea dari sepuluh pertandingan melawan Barcelona sejak 2000 diwarnai dengan diusirnya pemain Si Biru. ''Disiplin adalah hal penting pada level ini," kata Lampard. "Untuk menaklukkan Barcelona sangatlah berat."

"Kami harus menekel dan menutup ruang, namun kami juga harus berdisiplin tim kami. Menjaga sebelas (pemain tetap berada) di lapangan sangat penting."
Bek Chelsea, David Luiz, akan absen pada pertandingan Rabu dan laga berikutnya di Camp Nou, akibat menderita cedera otot paha belakang.

Redaktur: Endah Hapsari
Sumber: Antara

Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Demi Libas Barca, Di Matteo Ingin Chelsea Tampil Sempurna
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia