Minggu, 25 Maret 2012

Si Merah Kembali Terluka, Peluang Liga Champions Pupus

 AP/Tim Hales
Gelandang Liverpool, Steven Gerrard (kiri), bersama Andy Carroll tertunduk lesu setelah menelan kekalahan 1-2 dari Wigan Athletic di laga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (24/3).




Minggu, 25 Maret 2012 06:59 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Nasib buruk Kenny Dalglish dan Liverpool di Liga Primer Inggris terus berlanjut pada Sabtu waktu setempat. Gol Gary Caldwell di babak kedua membuat Wigan Athletic mencatatkan kemenangan perdana mereka di Anfield.

Shaun Maloney membuka kemenangan Wigan lewat titik penalti di babak pertama. Luis Suarez mampu menyamakan
kedudukan pada awal babak kedua. Namun, Caldwell membuat Wigan memimpin 2-1 pada menit ke-60.

Kekalahan dari Wigan ini membuyarkan mimpi Liverpool untuk mendapat kursi Liga Champions musim depan. Klub berjuluk the Reds ini terpuruk di posisi ketujuh klasemen dengan 42 poin. Torehannya terpaut 13 poin dari zona Liga Champions.

Liverpool mengalami hasil buruk sepanjang tahun 2012. Mereka mengawali tahun ini dengan menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City. Liverpool menelan tujuh kekalahan dari  11 laga Liga Primer pada 2012 ini.

Redaktur: Didi Purwadi
Sumber Berita
Sumber: Antara/AFP


Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Si Merah Kembali Terluka, Peluang Liga Champions Pupus
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia