Selasa, 24 Januari 2012

Cara mengaktifkan Timeline facebook

Bagi temen temen yang sudah bosen dengan tampilan facebook, kini anda dapat mengaktifkan tampilan baru namanya Timeline. Sebenarnya timeline sudah diluncurkan oleh facebook sejak bulan september 2011. Pada waktu itu saya telah menyampaikanya kepada temen-temen bagi yang ingin merubah tampilan facebooknya. tapi tidak dengan
trik seperti ini. Disini saya menulis cara/trik untuk mengaktifkan timeline bagi yang belum mengaktifkanya dan yang sudah mengaktifkanya maaf bukan menggurui,,he,he,he.
Cara untuk mengaktifkan timeline facebook dengan cepat dan tidak usah menunggu giliran/Undangan. waduh! lagi-lagi sok tahu nich saya,,, kenapa saya menulis trik ini karena sampai hari ini baru 26 teman saya yang mengaktifkan timeline facebooknya, tapi jangan sok tahu dong heee,,,mungkin mereka temen-temen belum mengaktifkanya karena belum tahu atau memang menyukai tampilan yang lama.
Inilah contoh tampilan time line dari temen-temen saya.



















 

 

 

 

 

 

Tahapan-Tahapan Sbb:

1. Pastikan Anda login ke account Facebook Anda, dan pergi ke halaman pengembang Facebook: Klik link ini untuk memulai . Anda akan prompt untuk " Permintaan Izin ". Klik " Izinkan".



2. Klik " Buat App Baru/ Created News APP ".



3. Berikan aplikasi baru Anda, apa pun menampilkan nama dan namespace yang Anda inginkan. Centang " Saya setuju ... "kotak centang. Kemudian klik Lanjutkan .



Melewati beberapa pemeriksaan keamanan Captcha ...
4. Selanjunya Anda akan dibawa ke layar ini. Pastikan Namespace App diisi, dan simpan perubahan . Dan kemudian Klik Grafik Buka pada panel kiri.


5. Layar berikutnya: "Memulai dengan Grafik Buka". Isi apapun yang Anda inginkan dalam dua bidang teks, kemudian klik Get Started .



6. Pada layar ini, gulir ke bawah ke bawah dan klik " Simpan Perubahan dan Next ". Lakukan hal yang sama pada layar dua berikutnya.



7. Anda akan dibawa ke layar terakhir:



Jangan lakukan apa pun. Hanya menunggu beberapa menit ... dan kemudian pergi ke halaman profil Facebook Anda. Di bagian atas halaman profil Anda, Anda akan melihat undangan yang terlihat seperti ini:

Aktifkan halaman profil baru Anda ... dan bersenang-senang! Jangan lupa untuk berbagi ini ke teman Anda.

Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Cara mengaktifkan Timeline facebook
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia