Senin, 19 Maret 2012

Wolverhampton vs MU: Bantai Wolves 5-0, MU Kokoh di Puncak

Wolverhampton vs MU: Bantai Wolves 5-0, MU Kokoh di Puncak
Wolverhampton vs MU: Bantai Wolves 5-0, MU Kokoh di Puncak




TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manchester United memantapkan posisi di puncak klasemen Premier League. Bertandang ke Stadion Molineux, Minggu (18/3/2012), Setan Merah menang telak 5-0 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers.
Gol pembuka keunggulan United lahir dari kaki pemain belakangnya, Jonny Evans di menit ke-21. Gol tersebut berawal dari tendangan sudut di sisi kanan pertahanan Wolves yang diambil oleh Ryan Giggs.

Bola tendangan sudut itu kemudian disambut oleh Michael Carrick, yang lantas memberikan umpan kepada Evans. Dengan sekali sontekan, Evans berhasil
membobol gawang Wolves yang dijaga oleh Wayne Hennessey.
Unggul satu gol, membuat pemain MU bersemangat melancarkan serangan. Beberapa kali mereka berhasil mengancam gawang tuan rumah.
Sebaliknya pemain Wolves terlihat agak grogi, sehingga beberapa kali mereka melakukan kesalahan yang tidak perlu. Puncaknya, di menit ke 39 pemain belakang Wolves, Ronald Zubar, terpaksa meninggalkan lapangan, karena menerima kartu kuning keduanya.

Unggul jumlah pemain membuat pemain MU makin leluasa. Di menit ke-43, Antonio Valencia berhasil menggandakan keunggulan MU menjadi 2-0. Dan dua menit kemudian, giliran Danny Welbeck membuat MU unggul 3-0, setelah menerima umpan dari Valencia.
Unggul tiga gol tidak membuat tekanan dari Manchester United mereda pada babak kedua. Sebaliknya Wolves juga tak menunjukkan perbaikan dalam koordinasi lini pertahanan.
Gol keempat Manchester United dicetak Javier Hernandez pada menit ke-56 membuktikan hal itu. Dengan mudah dan tanpa kawalan, pemain yang akrab disapa Chicharito itu menanduk bola umpan silang Rafael ke gawang Hennessey.

Lima menit berselang, Chicharito mencetak gol keduanya. Umpan chip dari Welbeck yang mengarah ke tiang jauh disambung tendangan setengah voli oleh Chicharito untuk mengubah skor menjadi 5-0.
Pada sisa pertandingan, Manchester United sebenarnya punya beberapa kesempatan untuk menambah skor. Tapi kecakapan Hennessey menggagalkan peluang-peluang itu,
Dengan kemenangan ini, Red Devils kian kokoh di puncak dengan 70 poin. Manchester City yang baru akan bertanding pada 21 Maret mendatang melawan Chelsea, tertinggal empat poin dari rival sekotanya itu.
Susunan pemain:

Wolverhampton: Wayne Hennessey, Richard Stearman, Sébastien Bassong, Ronald Zubar, Kevin Foley, David Edwards, Stephen Ward, Matthew Jarvis, David Davis, Steven Fletcher, Kevin Doyle
Cadangan: Stephen Hunt, Sylvain Ebanks-Blake, Roger Johnson, Christophe Berra, Michael Kightly, Eggert Gunnthór Jónsson, Dorus de Vries

Manchester United: David De Gea, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Rafael, Michael Carrick, Paul Scholes, Antonio Valencia, Wayne Rooney, Javier Hernández, Danny Welbeck
Cadangan: Park Ji-Sung, Fabio, Paul Pogba, Ryan Giggs, Chris Smalling, Ashley Young, Ben Amos
Sumber Berita

Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :Wolverhampton vs MU: Bantai Wolves 5-0, MU Kokoh di Puncak
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia