Senin, 06 Februari 2012

CHELSEA KONTRA MANCHESTER UNITED

                                     Tandukan Luiz menambah goal

Chelsea menjamu Mancester United berlangsung sangat menarik, pertarungan  berlangsung dikandang Chelsea. Para pendukung fanatik kedua team yang menjadi gemuruh ketika terjadi blunder penjaga gawang Manchester United dan
membentur pada no.punggung 6 dan akhirnya Goal terjadi (akibat bunuh diri). keadaan berubah skor menjadi 1-0 untuk Chelsea pada menit ke-35 hinnga babah pertama berakhir, skor tidak berubah.

Baru beberapa menit dibabak kedua  Chelsea lewat no.punggung 10 (Mata) pada babak kedua menit ke-46, berubah keadaan menjadi 2-0 untuk kemenangan sementara Chelsea. Goal selanjunya disarangkan oleh si keriting dan gondrong no.14 D luiz skorpun menjadi 3-0.
                                 Inilah gambar pelanggaran, mengakibatkan pinalti


                                   Roney mengeksekusi tendangan pinalti
                                    Goal pertama setelah ketinggalan 3-0


Setelah ketinggalan 3-0 Manchester United melakukan penyerangan dengan bertubi-tubi dan permainan berlangsung sangat cepat. Serangan bertubi-tubi Manchester dijegal oleh pemain chelsea sehingga mengakibatkan/mendapat kartu kuning. Roney memanfaatkan keadan ini mengeksekusi sebuah tendangan pinalti dan Goal pertama Manchester bersarang di Jaring Chelsea. Skorpun menjadi 3-1 Chelsea masih unggul dipertarungan dikandang sendiri.

Pada menit ke-69 lagi-lagi Roney berhasil mengesekusi tendangan penalti yang ke dua kalinya akibat pelanggaran oleh pemain chelsea dan skor menjadi 3-2. Permainan berlansung sangat cepat hingga pada menit ke 83:45 Hernandes mencebol gawang chelsea dan keadan berubah skornya menjadi 3-3.
Sampai dengan tambahan waktu 4 menit skor tidak berubah. Itulah perlawanan mental sang juara Mancheste United.


Live MNCTV
http://kaliMasMedia.blogspot.com
Luxspia, Harto kalimas

Diposkan Oleh : luxspia ~ News, Music, Sport, Articles, Religius

Judul Posting :CHELSEA KONTRA MANCHESTER UNITED
Semoga bermanfaat bagi bloggers. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste
DMCA.com

Baca juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS KaliMasMedia | kalimasmedia.blogspot.com SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA/10 ZULHIJJAH TAHUN 1433 H / 2012 M yaa ayyuhaa alladziina aamanuu kutiba 'alaykumu alshshiyaamu kamaa kutiba 'alaa alladziina min qablikum la'allakum tattaquuna Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa, QS 2;183KaliMasMedia